Call us or WhatsApp at
+65 9657 1826
Call us or WhatsApp at
+65 9657 1826
Start Dating
Start Dating

5 Rahasia Chat Selalu Dibalas


Diberlakukannya social distancing membatasi pertemuan Anda dengan match Anda. Jadi, hal yang bisa Anda lakukan untuk berhubungan dengan match Anda adalah melalui chat! Chat dengan match Anda, memiliki tantangannya sendiri loh. Contohnya, kehabisan topik, match Anda lama membalas, susah untuk flirting lewat chat, dan setelah sering chat tidak tau cara mengajak kencan. 

Jika Anda mengalami masalah di atas, tips dari love experts Lunch Actually bisa membantu Anda! 

1. Mirroring 

via GIPHY

Strategi ini telah terbukti untuk membangun sebuah hubungan dan menjadikan match Anda nyaman dengan Anda. Jadi, ketika ada seseorang yang Anda sukai memberikan pertanyaan, ikuti dan berikan pertanyaan juga. Ketika dia menggunakan emoji, gunakan emoji juga. Bayangkan percakapan ini seperti main pingpong dan obrolan ada akan terus berlanjut. 

2. Atur Suasana 

via GIPHY

Buat suasana chat Anda menyenangkan dan ringan. Seperti kencan pertama, hal yang membuat ilfil adalah hal-hal negatif. Orang tidak akan suka jika Anda terus-terusan komplain, mengeluh, dan menularkan ke negatifnya. Sama halnya dengan chatting, terutama jika Anda masih di tahap ‘mengenal satu sama lain’. Fokus pada hal-hal yang positif dan tunjukkan versi terbaik Anda! 

3. Tanya pertanyaan

via GIPHY

Beri jawaban dengan pertanyaan. Beberapa klien kami di sesi coaching menanyakan kenapa matchnya selalu lama membalas. Dan ketika kami melihat isi chatnya ternyata matchnya hanya menjawab 1-2 kata saja. Bahkan jika match Anda tertarik dengan Anda, dia akan capek karena dia harus mulai obrolan baru. Jadi, jika dia bertanya sesuatu, jawab dan berikan pertanyan lagi. 

Misalnya Anda sedang mengobrol tentang dessert. Setelah Anda memberi tahu dessert kesukaan Anda, tanya kembali kepada dia “Dessert kesukaan kamu apa?” dengan begini obrolan akan terus berlanjut. 

4. Gunakan emoji 

via GIPHY

Meski Anda tidak bisa melihat satu sama lain melalui chat, tapi bukan berati Anda tidak bisa ekspresif. Jadi gunakan emoji seperti emoji senyum, tertawa, dan emoji-emoji yang bisa menunjukkan perasaan Anda saat itu. 

5. Ajak video call

via GIPHY

Jika chat menjadi lebih dalam dan Anda sudah nyambung satu sama lain, ajak untuk video call. Video call jadi tahap yang baik untuk menunjukkan keinginan Anda untuk meluangkan waktu lebih untuk mengenal match Anda. 

Anda bisa mengobrol dengan bebas dan bisa melihat ekspresi satu sama lain untuk membangun ketertarikan. Selain mengobrol, Anda bisa juga melakukan aktivitas yg lain seperti bermain games bersama atau nonton bersama.

Itu dia 5 tips jitu agar chat Anda selalu dibalas! Coba praktekkan dan share hasilnya di Instagram kami :)

 Jika Anda mencari pasangan yang serius, dating consultant kami akan membantu Anda. Klik banner di bawah ini dan mulai perjalanan cinta Anda. 


Recommended posts

Official Statement from Lunch Actually re: CEO Violet Lim’s Covid-19 Case
Official Statement from Lunch Actually re: CEO Violet Lim’s Covid-19 Case
Dear Clients, Partners, Media and Friends, By now, you would have read a recent post written by our Co-Founder and Chief Cupid Violet Lim on Facebook yesterday (2 Apr 2020)...

Read more

Why Wait To Date?
Why Wait To Date?
As most places are closed to prevent the spread of COVID-19, the idea of a date is just left at the back seat to burn. With the situation the way...

Read more

Dating in Time of Coronavirus
Dating in Time of Coronavirus
Dating is said to be a recession-proof industry - because despite external factors, all humans naturally desire a partner, and companionship. If anything, when things are down, this need is...

Read more

Create Your Private Lunch Actually Profile and Start Dating
100% verified profiles
100% Confidentiality
Create Your Private Lunch Actually Profile and Start Dating
100% Verified Profiles
100% Confidentiality
FemaleMale

By submitting this form, you agree to the Agency Policy of Lunch Actually.

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.