Call us or WhatsApp at
+65 9657 1826
Call us or WhatsApp at
+65 9657 1826
Start Dating
Start Dating

Mengapa Captain Ri Jatuh Cinta Pada Yoon Se Ri di Crash Landing on you?


Drama yang memilki rating 24,1% di Korea Selatan ini menjadi tontonan wajib pecinta drama Korea. Kisah cinta Captain Ri seorang tentara Korea Utara dan Yoon Se Ri pemilik perusahaan fashion terbesar di Korea Selatan menjadi cerita yang unik untuk ditonton.

Dari drama tersebut, Anda bisa mempelajari apa yang membuat Captain Ri jatuh cinta pada Yoon Se Ri

1. Percaya diri dan mandiri 

Meskipun dia memiliki ratusan bahkan ribuan karyawan, ia memilih untuk mencoba paraglidingnya sendiri. Yang bisa Anda pelajari adalah banyak perempuan yang datang ke acara acara single dengan teman-teman. Tapi sebenarnya banyak pria yang takut mendekati perempuan yang bersama temannya. Jadi cobalah untuk berani dan percaya diri dan pergi ke acara single sendiri. Kesempatan Anda mendapatkan pasangan akan lebih tinggi.

2. Menghargai orang lain 

Ketika ia akan pergi, ia memberikan hadiah secara personal kepada tentara dan tetangga. Dia bahkan mengenang pertemanan mereka dengan membuat produk dengan nama tetangganya. Setelah kencan pertama, Anda dapat menunjukkan perhatian Anda dengan mengirim pesan khusus. Daripada hanya mengatakan terima kasih, Anda dapat mengatakan apa yang Anda sukai selama kencan.

3. Expresif

Daripada menunggu Captain Ri untuk mengungkapkan cintanya, ialah yang berani dan mau mengungkapkan perasaannya padanya. Ladies, Anda tidak harus selalu menunggu lelaki melakukan pendekatan lebih dulu. Faktanya, survey Lunch Actually menunjukkan lelaki senang ketika perempuan melakukan pendekatan lebih dulu. 

4. Charming 

Se-Ri memesona dan dia tau cara menggoda dan membuat Captain Ri gugup dengan menggoda dan membuat suasana menjadi positif!  Anda juga bisa menunjukkan pesona Anda dan menggoda pasangan kencan Anda.

5. Berusaha tampil yang terbaik

Yoo Se-Ri selalu berusaha untuk membuat kesan pertama yang baik. Meskipun ia berada di desa dengan persediaan yang terbatas, Ia berusaha agar ia selalu berpakaian rapih dan menarik. So ladies, yang akan berkencan, penting untuk Anda untuk berusaha berpenampilan baik untuk kesan pertama. Berdasarkan Survey Lunch Actually, butuh waktu 3 detik untuk mendapatkan kesan pertama dari pasangan kencan Anda. Jadi, persiapkan diri baik-baik sebelum kencan ya! 

Kami harap Anda dapat mempraktekan tips di atas di kencan Anda berikutnya. ika Anda mencari pasangan yang serius, dating consultant kami akan membantu Anda. Klik banner di bawah ini dan mulai perjalanan cinta Anda. 


Recommended posts

Official Statement from Lunch Actually re: CEO Violet Lim’s Covid-19 Case
Official Statement from Lunch Actually re: CEO Violet Lim’s Covid-19 Case
Dear Clients, Partners, Media and Friends, By now, you would have read a recent post written by our Co-Founder and Chief Cupid Violet Lim on Facebook yesterday (2 Apr 2020)...

Read more

Why Wait To Date?
Why Wait To Date?
As most places are closed to prevent the spread of COVID-19, the idea of a date is just left at the back seat to burn. With the situation the way...

Read more

Dating in Time of Coronavirus
Dating in Time of Coronavirus
Dating is said to be a recession-proof industry - because despite external factors, all humans naturally desire a partner, and companionship. If anything, when things are down, this need is...

Read more

Create Your Private Lunch Actually Profile and Start Dating
100% verified profiles
100% Confidentiality
Create Your Private Lunch Actually Profile and Start Dating
100% Verified Profiles
100% Confidentiality
FemaleMale

By submitting this form, you agree to the Agency Policy of Lunch Actually.

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.