Call us or WhatsApp at
+65 9657 1826
Call us or WhatsApp at
+65 9657 1826
Start Dating
Start Dating

Rasanya Berpacaran Dengan Seorang Introvert


Persepsi umum tentang orang introvert adalah mereka tidak mau bersosialisasi. Tapi sebenarnya introvert mau bersosialisasi, tapi mereka memilih dengan siapa mereka ingin bersosialisasi. Seperti apa jika berpacaran dengan seorang introvert?

1. Diam-diam mencintai

Beberapa orang menunjukkan rasa cintanya dengan terang-terangan. Orang introvert menunjukkan cintanya dengan gesture yang lebih simple dan mereka cenderung lebih perhatian dengan hal-hal kecil. Contohnya, daripada mengajak Anda ke restoran, dia akan memberikan voucher spa setelah tahu Anda kelelahan seminggu ini. Cinta seorang introvert sangat personal dan mereka sangat perhatian dengan kebutuhan Anda tanpa perlu Anda mengatakannya. 

2. Butuh waktu tapi waktu Anda tidak akan terbuang percuma 

Hal penting yang perlu Anda tahu ketika berpacaran dengan introvert adalah: Sabar. Mereka akan bergerak ketika mereka sudah nyaman dengan Anda. Dan jangan lupa butuh waktu bagi mereka untuk membagi dunianya dengan Anda. Jangan berkecil hati atau berpikiran mereka tidak tertarik dengan Anda. Mereka hanya butuh waktu untuk mengizinkan orang lain masuk ke hidupnya. Tapi, ketika Anda sudah masuk ke hidupnya mereka akan menjaga Anda baik-baik. 

3. Kualitas dibanding kuantitas 

Introvert hanya memiliki lingkungan pertemanan yang kecil. Mereka mementingkan kualitas dibanding kuantitas. Bagi mereka, tidak penting untuk memiliki grup yang besar, menghabiskan waktu untuk berpesta dan memamerkannya di media sosial. Bertemu dengan orang banyak menghabiskan tenaga mereka. Tapi, menghabiskan waktu hanya dengan orang -orang tercinta adalah hal yang mereka butuhkan. 

4. Pendengar yang terbaik 

Memiliki pasangan yang mau mendengarkan tentunya menyenangkan. Menceritakan hari-hari dan masalah yang sedang Anda alami, orang introvert akan mendengarkan sepenuh hati. Mereka tidak mendengar untuk menjawab tapi mereka akan memberikan masukan dan dukungan. Sehingga Anda merasa dihargai dan disayangi. 

5. Tapi ketika mereka berbicara…..

Menjadi sebuah keistimewaan jika mereka berbicara dengan Anda. Karena sebelumnya mereka ada di dunianya sendiri. Jadi jika mereka menjadi terbuka dengan Anda, artinya mereka sudah mempercayai Anda. sedikit tips, jangan terlalu agresif mendekati, Anda harus membuat mereka aman dengan Anda. 

Introvert bertindak dan berkomunikasi dengan caranya sendiri, seperti semua orang lain. Jadi, jika Anda berpacaran dengan seorang introvert, nikmati keunikan mereka. 

Jika Anda mencari hubungan yang serius, klik banner di bawah ini dan dating consultant kami akan segera membantu Anda menemukan cinta sejati. 


Recommended posts

Official Statement from Lunch Actually re: CEO Violet Lim’s Covid-19 Case
Official Statement from Lunch Actually re: CEO Violet Lim’s Covid-19 Case
Dear Clients, Partners, Media and Friends, By now, you would have read a recent post written by our Co-Founder and Chief Cupid Violet Lim on Facebook yesterday (2 Apr 2020)...

Read more

Why Wait To Date?
Why Wait To Date?
As most places are closed to prevent the spread of COVID-19, the idea of a date is just left at the back seat to burn. With the situation the way...

Read more

Dating in Time of Coronavirus
Dating in Time of Coronavirus
Dating is said to be a recession-proof industry - because despite external factors, all humans naturally desire a partner, and companionship. If anything, when things are down, this need is...

Read more

Create Your Lunch Actually Private Profile and Start Dating
100% verified profiles
Create Your Lunch Actually Private Profile and Start Dating
100% verified profiles
FemaleMale

By submitting this form, you agree to the Agency Policy of Lunch Actually.

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.