Call us or WhatsApp at
+65 9657 1826
Call us or WhatsApp at
+65 9657 1826
Start Dating
Start Dating

4 Alasan Biro Jodoh Jadi Penyelamat Percintaan Kamu


Sering swipe kanan tapi ternyata ketemu profil palsu. Saatnya coba biro jodoh

“Wih ganteng nih, swipe kanan ah,” “Dandanannya oke, stylish juga. Coba chat ah,”. Apakah Anda pengguna dating apps atau aplikasi kencan? Sebagian besar jawaban pasti pernah. Anda juga pasti pernah swipe kanan ketika menemukan foto profil yang menarik hati Anda. Tapiiii….apakah Anda yakin akun yang Anda swipe kanan adalah akun asli? Hasil annual dating survey Lunch Actually menunjukkan kalo 60% pengguna dating apps pernah dipasangkan oleh profil palsu dan bahkan pernah mengalami ghosting! Apakah Anda salah satunya? Pasti sakit kan ketika mengalami ghosting. Dating apps memang memberi kemudahan mencari calon jodoh apalagi buat Anda yang tidak punya waktu untuk mencari. Tapi survey menyatakan jika dating apps tidak lagi dapat membantu Anda untuk mencari pasangan yang serius. Lalu, gimana caranya cari pasangan yang serius? Cobalah layanan biro jodoh / dating agency. Kenapa Anda harus coba? 

1. Efisien

efficient

Anda tidak perlu membuang banyak waktu untuk swipe kanan dan chat berjam-jam dengan orang yang belum tentu cocok dengan Anda. Serahkan semuanya kepada biro jodoh. Biro jodoh akan mencarikan pasangan dan juga mengatur kencan terbaik untuk Anda. Pencarian pasangan jadi lebih mudah dan efiseien bukan? 

2. Pasti serius

couple holding hands

Untuk menjadi member biro jodoh, dikenakan biaya keanggotaan. Jadi, member yang mendaftar di biro jodoh tentu saja adalah orang-orang yang memiliki tingkat keseriusan yang tinggi karena mereka sudah mengeluarkan biaya. Tak mungkin kan Anda sudah bayar tapi tidak serius. Sayang uangnya ~~ Para member juga diharuskan memberikan dokumen-dokumen untuk membuktikan data yang diberikan valid. 

Jika pasangannya sebelumnya meninggal maka harus melampirkan surat kematian. Jika sudah pernah bercerai maka harus melampirkan surat cerai. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tertipu atau dijadikan istri kedua atau kekasih gelap. Tapi, Anda tidak perlu khawatir data Anda. Data-data Anda dipastikan aman dan tidak akan dijual ke pihak ketiga.

3. Ditangani oleh profesional matchmaker

biro jodoh dating consultant

Matchmaker atau mak comblang di biro jodoh tentu saja telah menjalani serangkaian training. Bahkan mereka harus mendapatkan lisensi sebagai matchmaker dari Matchmaker Institute. Ketika Anda berkonsultasi, matchmaker dan dating consultant akan mempelajari lebih dalam mengenai diri Anda dan preferensi Anda dalam mencari jodoh. Kemudian, matchmaker akan memilih secara teliti pasangan yang pas untuk Anda. 

4. Lebih percaya diri

Selain membantu Anda menemukan pasangan, biro jodoh juga membantu Anda untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Sebelum Anda pergi kencan, dating consultant akan mempersiapkan diri Anda agar Anda percaya diri. Mulai dari pilihan baju dan topik date yang seru dan menyenangkan, semuanya akan diajarkan oleh dating consultant. Jadi, Anda tidak perlu khawatir! 

Setelah Anda kencan, Anda juga akan menerima feedback dari pasangan kencan Anda. Jadi, Anda akan mengetahui kekurangan yang perlu Anda perbaiki. Misalnya, Anda tidak menyadari jika Anda terlalu sering mengecek handphone. Dating consultant kami akan memberi tahu Anda. Sehingga Anda dapat merubah kebiasaan buruk Anda. 

Bagaimana cara memilih biro jodoh yang terpercaya? Pastikan biro jodoh yang Anda pilih memiliki pengalaman panjang di industri ini. Lunch Actually memiliki 15 tahun pengalaman mempertemukan cinta sejati. Selain itu Lunch Actually memiliki cabang di 5 negara; Singapura, Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Hong kong. Jadi, Anda tidak perlu meragukan kredibilitas Lunch Actually. Jadi, sudah siap bertemu cinta sejati? 


Recommended posts

Official Statement from Lunch Actually re: CEO Violet Lim’s Covid-19 Case
Official Statement from Lunch Actually re: CEO Violet Lim’s Covid-19 Case
Dear Clients, Partners, Media and Friends, By now, you would have read a recent post written by our Co-Founder and Chief Cupid Violet Lim on Facebook yesterday (2 Apr 2020)...

Read more

Why Wait To Date?
Why Wait To Date?
As most places are closed to prevent the spread of COVID-19, the idea of a date is just left at the back seat to burn. With the situation the way...

Read more

Dating in Time of Coronavirus
Dating in Time of Coronavirus
Dating is said to be a recession-proof industry - because despite external factors, all humans naturally desire a partner, and companionship. If anything, when things are down, this need is...

Read more

Create Your Private Lunch Actually Profile and Start Dating
100% verified profiles
100% Confidentiality
Create Your Private Lunch Actually Profile and Start Dating
100% Verified Profiles
100% Confidentiality
FemaleMale

By submitting this form, you agree to the Agency Policy of Lunch Actually.

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.