Call us or WhatsApp at
+65 9657 1826
Call us or WhatsApp at
+65 9657 1826
Get started now!
Get started now!

Berapa Biaya Untuk Bergabung Dengan Sebuah Agensi Biro Jodoh?


Faktanya saat kamu membuka artikel ini berarti kamu tertarik untuk bergabung dengan biro jodoh. Tetapi, kamu tidak yakin berapa biaya yang akan dikeluarkan.

Lanjutkanlah membaca agar tahu mengenai cara mendaftar di sebuah agensi biro jodoh (dalam postingan ini, kami akan berbagi mengenai proses Lunch Actually. Agensi lain mungkin berbeda prosesnya) dan harga untuk beberapa paketnya.

1 – Pertama, kami akan mengundang semua klien yang mempunyai potensi ke kantor kami untuk berbicara dengan konsultan kencan kami.

biro jodoh

Saat klien kami datang untuk membagi atau membicarakan pengalaman mereka, konsultan kencan kami akan bisa lebih banyak mengetahui mengenai profil dan pilihan mereka. Ini juga menjadi sebuah cara untuk menganalisa masing – masing anggota yang berpotensi secara tatap muka, dan jika saat kami menilai klien kami tidak serius dalam mencari pasangan untuk jangka panjang, kami tidak akan menerima mereka sebagai anggota.

Agensi yang terpercaya dan eksklusif akan menjamin database kami yang mana mempunyai kualitas yang tinggi, ini berarti berpotensi menolak klien yang tidak sesuai.

Konsultan kencan kami juga terlatih untuk mampu melihat apakah klien kami yang berpotensi tersebut siap untuk memulai perjalanan kencannya. Beberapa klien mungkin tidak siap disebabkan pengalaman kencan di masa lalu, emosional, atau faktor lainnya. Mereka akan memberikan rekomendasi klien yang berpotensi tersebut untuk berkencan dengan date coach yang mana dapat membantu klien tersebut mengatasi tantangan pribadi dalam berkencan, sebelum menawarkan mereka sebuah paket kencan.

Saat klien tersebut sudah siap dan jika kami sudah menemukan kandidat yang cocok untuknya, kami akan menawarkan paket keanggotaan. Kami juga akan mengecek latar belakang dan identitasnya untuk masing – masing klien.

2 – Kami memilih sendiri pasangan yang tepat untuk anda.

Saat sudah bergabung, mereka bisa meninggalkan proses selanjutnya terhadap biro jodoh tersebut. Setelah melakukan pengecekan dan verifikasi latar belakang, sang pencari pasangan (matchmakers) akan mulai mencari kandidat pertama untuk kamu sesuai dengan apa yang telah kamu share selama periode konsultasi. Bukan hanya itu, matchmakers kami memainkan peran yang besar dengan mengambil sedikit dari kepribadian kamu – dan mempersempit pencarian calon pasangan kencan anda.

3 – Tunggu kabar bagus dari kami – jalani harimu seperti biasa pada umumnya.

Saat calon pasangan kencan sudah ditemukan, sang pencari calon pasangan kencan (matchmakers) akan menghubungimu untuk membagi beberapa detil siapa yang mereka pilih dan mereka pikir bahwa kandidat tersebut cocok untukmu! Dalam tingkatan ini, mereka akan membagi informasi dasar mengenai masing – masing klien; ini hal yang bagus untukmu agar bisa menciptakan rasa mengenai pasanganmu, namun juga membuat kamu bisa mempunyai banyak kesempatan untuk tahu satu sama lain saat berkencan!

4 – Datang dan bersenang – senanglah dalam kencan pertama kamu!

biro jodoh

Saat calon pasangan kencan sudah diterima oleh kedua belah pihak, matchmakers akan memproses dalam penentuan tanggal kencan, memesan tempat di sebuah restoran, dan menyelesaikan rencana tersebut. Hal berikutnya yang bisa kamu lakukan adalah datang di restoran tersebut dan nikmati kencanmu! Jika kamu menikmati ditemani satu sama lain, ini bisa menjadi momen di mana kamu bisa bertukar kontak jadi kamu bisa lebih mengetahuin satu sama lain setelah kencan pertama.

5 – Matchmakers kamu akan menghubungimu mengenai feedback kencan kamu

biro jodoh

Biarkan matchmakers kamu tahu bagaimana kencan kamu berjalan, apa yang kamu suka (atau tidak suka) mengenai pasanganmu, jadi mereka bisa menyaring pilihan kamu untuk calon pasangan berikutnya!

Sang pencari pasangan juga terlatih dalam membantumu sepanjang perjalanan kencanmu jika kamu butuh untuk menunda kenaggotaan kamu (karena berpergian, komitmen lainnya, atau kamu sedang mengejar hubungan dengan seseorang). Mereka juga memberikan tips kencan dan mendengarkanmu saat kamu membutuhkannya. Tujuan mereka adalah untuk membantumu agar sukses dalam berkencan dan menemukan pasangan hidupmu!

Kencan online mungkin nyaman, tetapi bisa juga membuat frustasi karena apakah lawan bicaramu dalam online adalah seseorang yang sesuai dengan apa yang mereka sampaikan. Dengan agensi biro jodoh yang terpercaya, klien dapat dengan aman dan nyaman saat mereka bertemu dengan satu sama lain dan mengkonfirmasi masing – masing anggota sebelum mereka mendaftar dan mengirim mereka dalam kencan.

Faktor penting lainnya dalam agensi biro jodoh adalah privasi dan kerahasiaan yang mereka berikan ke anggotanya. Selain dari konsultan kencan dan pasangan kencannya, tidak ada yang perlu tahu mengenai mereka telah mendaftar di layanan biro jodoh.

Layanan ini bersifat pribadi dari awal sampai akhir, paket kencan dalam agensi biro jodoh berkisar Rp. 8 juta dan seterusnya. Paket eksklusif VIP yang paling tinggi dapat mencapai Rp. 120 juta yang mana beberapa paket eksklusif membolehkan kencan di daerah berbeda, menyusun kencan kedua, layanan pemberian hadiah dan seterusnya.

Biaya tergantung dari masing – masing profil dan pilihan mereka. Tidak ada pendekatan yang sesuai, dan harga pastinya. Jadi, jika kamu tertarik untuk mencoba agensi biro jodoh, salah satu cara yang terbaik adalah mengatur jadwal konsultasi (pertemuan pertama gratis dan tidak diharuskan) jadi mereka bisa menyarankan anda dengan paket yang sesuai atas kebutuhan anda!

Di sini adalah cara kamu membuat janji temu dengan Lunch Actually. Klik di sini untuk memulai, dan mulailah temukan bagaimana mereka dapat membantumu dalam mencapati target kencanmu!


Recommended posts

Why Friendship Is Important In A Relationship?
Why Friendship Is Important In A Relationship?
Lately there has been a relatively new phobia amongst singles...being friendzoned.  Especially when you’re trying to woo someone and make them see you as a viable candidate  for a partner....

Read more

Love At First Sight or Just Hormones?
Love At First Sight or Just Hormones?
“It was love at first sight” “I knew we’d be together from the moment I saw you” Boy sees girl through a crowded place, they are caught locking eyes, music...

Read more

6 Tips To Survive LDR
6 Tips To Survive LDR
Long distance relationship (LDR) becomes a huge reason why some people don’t get into a relationship. “I REALLY like him/her but we're not even in the same time zone”. Which...

Read more

Your journey to finding the love of your life begins here.
Request for an invitation to meet with our Dating Consultant today.
Your journey to finding the love of your life begins here.
Request for an invitation to meet with our Dating Consultant today.
FemaleMale

By submitting this form, you agree to the Agency Policy of Lunch Actually.

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.