Call us or WhatsApp at
+65 9657 1826
Call us or WhatsApp at
+65 9657 1826
Get started now!
Get started now!

Haruskah Saya Bergabung Dengan Biro Jodoh?


Biro Jodoh menyediakan pendekatan yang lebih bersifat pribadi dan bervariasi daripada kencan online, berbagai macam aplikasi kencan online, dan acara untuk para lajang.

Kebanyakan biro jodoh akan mengundang kamu ke kantor mereka untuk mengobrol dan menemukan lebih banyak informasi mengenai kepribadian atau diri kamu dan pilihan kamu. Berdasarkan profil kamu, mereka akan mencari pasangan yang sesuai denganmu. Mereka semua yang akan bekerja, dan yang perlu kamu lakukan adalah pergi berkencan dan mencari tahu mengenai pasangan kencanmu.

Para lajang tertarik untuk menggunakan biro jodoh dikarenakan kenyamanan dan privacy, karena tidak perlu seluruh dunia tahu jikalau mereka sedang mencari calon pasangannya.

Jika kamu masih berpikir untuk bergabung dengan sebuah biro jodoh, di bawah ini adalah Pros and Cons tentang biro jodoh sehingga kamu bisa memutuskan jika ini adalah solusi yang kamu cari!

Pros:

  • Rasio Keseimbangan Gender

Pria cenderung menggunakan situs kencan online, sementara kebanyakan wanita lebih memilih biro jodoh. Mengapa wanita lebih memilih biro jodoh? Karena, setidaknya, mereka tahu para pria sudah dianalisis oleh biro yang bersangkutan.

Dengan kencan online, kamu tidak akan mengetahui jika dia benar - benar berumur 30 atau 13. Atau dalam sebuah event, kamu tidak akan mengetahui siapa yang akan muncul dalam event tersebut. Jadi, para pria, kamu bisa bertemu banyak wanita pastinya melalui biro jodoh, dan untuk para wanita, mereka tidak perlu khawatir karena konsultan telah menyeleksi potensi pasangan mereka.

  • Perjodohan Dilakukan Berdasarkan Profil Kamu Dan Pilihan Pasangan Kencan Kamu

Biro yang bagus akan memasangkanmu dengan seseorang yang memenuhi 70 samapi 80 persen kriteria pasangan kencanmu. Dan sebaliknya, kamu juga harus tahu bahwa kamu harus memenuhi 70 sampai 80 persen kriteria apa yang dicari pasangan kencan kamu.

  • Kencan 'satu sama satu' Memberikan Kamu Waktu dan Peluang Untuk Mengenal Pasangan Kencan Kamu Lebih Jauh

Kamu juga tidak perlu khawatir dengan ‘kompetisi’. Kamu bisa santai dan fokus pada kencan kamu.

Cons:

  • Kamu Harus Mempercayai Biro Jodoh Kamu akan Membuat Pilihan Yang Tepat 

Adakalanya beberapa kali kita berpikir bahwa kita menemukan matchmade in heaven. Dan, intuisi kita tersebut dikonfirmasi oleh satu pihak. Si pria pikir itu adalah kencan yang bagus. Tetapi harapan kita pupus setelah berbicara dengan pihak wanita. Jadi meskipun begitu setiap perjodohan telah diseleksi dan disadur dengan hati – hati, biro tidak dapat memaksakan atau memprediksi chemistry.

Namun, sebenarnya, chemistry itu dibangun secara bartahap; banyak penjodohan yang sukses yang mencapai jenjang pernikahan tidak merasakan chemistry itu dalam kencan pertama.

  • Investasi Untuk Biro Jodoh Itu Lebih Tinggi Dibanding Sarana Kencan Lainnya

Investasi di situs kencan online biasanya gratis, atau lumayan murah. Namun peluang investasi saat bergabung dengan biro jodoh biasanya jutaan. Jadi, penting jika kamu mengerjakan ‘pekerjaan rumahmu’ sebelum kamu bergabung dengan sebuah biro jodoh.

  • Biro Jodoh Mungkin Kurang Efektif Untuk Beberapa Profil

Saya mempunyai klien seorang wanita yang sangat cantik dan menarik. Kapanpun dia menghadiri acara para lajang, para pria akan mengerumuni dia seperti lebah dengan madunya. Namun, kami mempunyai masalah dalam mengatur kencan ‘satu sama satu’ untuk dirinya.

Alasannya? Dia sudah bercerai dan ibu dari satu anak. Saat seseorang bergabung dengan biro jodoh, mereka biasanya mempunyai ‘persyaratan’, dan sejak mereka membayar untuk bergabung dengan sebuah layanan, mereka biasanya berharap untuk menemukan seseorang yang memenuhi kriteria ‘ideal’ menurut mereka. Kebanyakan pria juga memilih berkencan dengan seseorang yang belum pernah menikah. Mereka juga memilih wanita yang belum mempunyai anak hasil dari pernikahan sebelumnya.

Meskipun kami sudah memberitahu para pria bahwa dia menarik dan sangat cantik, pria cenderung akan bilang “kenapa kamu tidak mengenalkan saya dengan kepribadian dan penampilan yang seperti dia, tetapi bukan seseorang yang sudah bercerai dengan satu anak?”

Jadi dalam kasus ini, saya menyarankan dia untuk lebih banyak menghadiri events, seperti peluang dia dalam menemukan yang tepat bisa lebih tinggi. Pria yang mendekati dia tidak mengetahui latar belakang dia, dan saat mereka sudah tahu mengenai dia, mereka mungkin menerima dia sebagai manusia seutunnya, dan apa adanya.

Sekarang kamu sudah mengetahui pandangan pros dan cons dari sebuah biro jodoh. Apa yang kamu pikirkan? Apa sesuai denganmu?

biro jodoh

Jika kamu ingin mencoba, Lunch Actually adalah biro jodoh premium di Jakarta! Konsultasi mereka gratis - jadi kamu bisa mencari tahu lebih lanjut apa yang mereka tawarkan, dan setelah itu kamy bisa mengambil keputusan. Klik disini untuk mencoba!


Recommended posts

6 Tips To Survive LDR
6 Tips To Survive LDR
Long distance relationship (LDR) becomes a huge reason why some people don’t get into a relationship. “I REALLY like him/her but we're not even in the same time zone”. Which...

Read more

Are You Adventurous Enough To Try Something New?
Are You Adventurous Enough To Try Something New?
Sometimes it's scary to try something new, because we're used to doing something that we already know of.  But at the same time, without trying something new, we'll never discover...

Read more

6 Signs Of a Toxic Relationship
6 Signs Of a Toxic Relationship
When we think about toxic relationship, our minds synonymize it to physical abuse and overbearing partners. Sure, that is toxic but those aren’t the only traits of a toxic relationship. ...

Read more

Your journey to finding the love of your life begins here.
Request for an invitation to meet with our Dating Consultant today.
Your journey to finding the love of your life begins here.
Request for an invitation to meet with our Dating Consultant today.
FemaleMale

By submitting this form, you agree to the Agency Policy of Lunch Actually.

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.